Bagir, Muhammad (2009) PELAKSANAAN DISTRIBUSI PRODUK PADA PT. ASWI PERKASA BANDUNG.
Full text not available from this repository.Abstract
Di dalam suatu perusahaan sangatlah penting adanya pemasaran, karena pemasaran merupakan hal yang menentukan apakah perusahaan dapat bersaing dengan competitor lain. Adapun hal yang penting dalam pemasaran yaitu distribusi, karena distribusi digunakan sebagai suatu alat atau cara bagaimana perusahaan menyalurkan produknya kepada masyarakat, dan dengan distribusi yang baik dapat memudahkan masyarakat untuk mengenal produk perusahaan dan pada akhirnya membeli produk perusahaan. Dalam melaksanakan kegiatan distribusi, perusahaan harus memastikan bahwa produk perusahaan telah berada di masyarakat, tentunya melalui prosedur-prosedur yang diatur oleh perusahaan. Perusahaan akan menentukan kemana dan dimana produk perusahaan akan disalurkan. Sehingga dengan begitu masyarakat dapat dengan mudah mengetahui keberadaan produk perusahaan di pasar.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14174 |
Actions (login required)
View Item |