S Soedibjo, Bambang (2009) Introduction to quantitative analysis for bussiness.
Full text not available from this repository.Abstract
Defining the problem : Merumuskan masalah secara jelas dan tajam -> rumusan akan memberikan arah dan langkah-langkah yang harus diambil selanjutnya Perlu mempelajari simptom dari masalah dan mengidentifikasi penyebab-penyebab yang sesungguhnya. Satu masalah bisa terkait dengan masalah lainnya. Dalam satu organisasi mungkin memiliki banyak masalah. Analisis kuantitatif biasanya tidak dapat dilakukan secara sekaligus -> perlu memfokuskan pada sedikit masalah terlebih dahulu. Jika masalah sulit untuk dikuantifikasi, maka perlu dikembangkan tujuan-tujuan yang spesifik dan terukur.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | statistik bisnis |
Subjects: | Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14368 |
Actions (login required)
View Item |