S Soedibjo, Bambang (2009) Waiting line & queuing theory model.
Full text not available from this repository.Abstract
Bagaimana menentukan tingkat layanan terbaik dalam sebuah organisasi Manajer harus dapat menyusun trade-off antara biaya menyediakan layanan dengan biaya menunggu para konsumen Contoh : Supermarket harus dapat menentukan berapa cash register yang harus dibuka Pompa bensin harus menentukan berapa banyak pompa yang harus disediakan dan berapa petugas yang harus disiapkan Pabrik harus menentukan berapa mekanik yang harus bertugas dalam tiap shift untuk memperbaiki mesin
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | teori antrian |
Subjects: | Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14376 |
Actions (login required)
View Item |