Dr and Deden (2009) Konsep dasar pemasaran.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pemasaran = proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan mereka dengan menciptakan, menawarkan dan menukarkan produk yang bernilai bagi orang lain. Manajemen pemasaran=proses perencanaan dan pelaksanaan pemberian harga, promosi dan distribusi dari barang, jasa dan gagasan untuk menciptakan pertukaran dengan kolompok sasaran yang memenuhi tujuan peanggan dan organisasi.
| Item Type: | Article |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | pemasaran, ,market |
| Subjects: | Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009 |
| Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
| Depositing User: | Admin Repository |
| Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
| Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
| URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14381 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
