Narinawati, Umi (2009) Aplikasi value & ethic.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
India memiliki populasi terbesar kelas menengah. Pertumbuhan ekonomi tercepat kedua setelah China (GDP >8%). Purchasing power parity pada peringkat-4. Posisi ke-12 ekonomi dunia. Banyak perusahaan multi nasional dalam sektor FMCG (fast moving consumer goods) & durable goods & jasa. Perhatian tentang value & tanggung jawab sosial dan etika dalam pemasaran.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | etika pemasaran |
Subjects: | Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:51 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:51 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14390 |
Actions (login required)
View Item |