Suryadi, Ujang (2009) Pengaruh komunikasi lisan (word or mouth communication) terhadap keputusan pembelian konsumen pada distro Domochist Cicalengka Kabupaten Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kebutuhan paling dasar manusia adalah kebutuhan fisiologis (physiological needs) yang terdiri dari kebutuhan akan makan, pakaian dan tempat tinggal. DISTRO DEMOCHIST adalah salah satu distribution store di Cicalengka Kab. Bandung yang memberikan alternatif berbelanja khususnya pakaian yang lebih unik dan menarik dengan persediaan yang terbatas. Distro selama ini tidak pernah melakukan kegiatan promosi resmi dalam bentuk apapun, baik itu iklan di media cetak maupun elektronik. Dalam bidang pemasaran, tindakan konsumen menceritakan pengalamannya pada orang lain setelah mengkonsumsi produk atau jasa tertentu, dinamakan �¢���� Word of Mouth Communication �¢���� (komunikasi dari mulut ke mulut). Keputusan pembelian seseorang terhadap suatu produk atau jasa seringkali dipengaruhi opini orang lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penjualan langsung, komunikasi langsung |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14576 |
Actions (login required)
View Item |