Ansori (2010) Pengaruh Celebrity Endorser The Changcuters Terhadap Keputusan Pembelian Flexi Pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Bagi sebagian besar perusahaan, iklan merupakan pilihan yang tidak dapat diabaikan dalam proses menginformasikan diri dan produknya. Sifat iklan yang merupakan public presentation (orang akan menerima pesan yang sama), dipresentasikan secara berulang-ulang dengan dramatisasi berupa bunyi, warna atau animasi yang memungkinkan tujuan perusahaan untuk menempatkan sesuatu di benak konsumen dapat tercapai ( Sulaksana, 2003:25 ). Namun demikian, perusahaan atau pemasar harus dapat merancang iklan semenarik mungkin agar dapat diperhatikan oleh konsumen bukan malah dijadikan sebagai noise. Banyaknya informasi yang diterima konsumen setiap hari, menyebabkan mereka hanya akan memperhatikan pesan yang menarik dan hanya akan menyimpan informasi yang sesuai dengan kebutuhannya (selective perception), untuk kemudian memproses dan menginterpretasikan informasi tersebut sesuai dengan pandangan dan kepercayaanya (selective exposure & selective distortion). Untuk mendapatkan pesan yang mudah diingat, pemasar dapat mengemukakan beberapa bentuk daya tarik seperti slogan, model iklan, dan repetisi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14744 |
Actions (login required)
View Item |