Wijaksana, Agung (2010) Sistem Informasi Pelayanan Tamu pada Hotel Danau Indah. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Kemajuan teknologi setiap waktu selalu berkembang, khususnya dalam bidang komputer hampir setiap saat terus berkembang baik dari segi software maupun hardware. kebanyakkan komputer dijadikan alat untuk mencari kemudahan dan ketepatan dalam melakukan suatu proses pekerjaan. Hampir semua instansi baik yang bersifat negeri atau pemerintahan maupun bersifat swasta pasti menggunakan komputer dalam segala kegiatan, untuk memperoleh informasi aktual yang dibutuhkan dalam perusahaan agar tetap eksisten dalam persaingan dunia kerja Hotel Danau Indah merupakan salah satu hotel yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa. Dari sekian banyak hotel yang bergerak dalam bidang yang sama, hotel Danau Indah ingin meningkatkan salah satu pelayanan dalam pemesanan kamar ( reservasi ), check-in, dan check-out guna menarik tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Pelayanan Tamu |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/14820 |
Actions (login required)
View Item |