Handayani, Trustorini (2010) Komunikasi bisnis.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Komunikasi Bisnis Seperti Halnya Public Relations Semakin Dibutuhkan .Ilmu Komunikasi berkembang sejalan dengan kemajuan suatu masyarakat di suatu negara.Lebih dari itu dalam era globalisasi, dimana batas-batas dunia sudah tidak terlihat jelas, maka perkembangan teknologi komunikasipun tidak dapat terbendung lagi.Orang-orang pada dunia yang berbeda dapat berkomunikasi dengan cepat, dengan banyak pilihan komunikasi apakah dgn tv,internet,tlp dsbnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ManMajemen pemasaran, secrets of power negotiating |
Subjects: | Materi Kuliah > PROGRAM STUDY > Manajemen > Ganjil 2009-2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15046 |
Actions (login required)
View Item |