Januar A G, Gasadi (2010) Sistem Informasi Pengolahan Data Periklanan di Mall Istana Plaza. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Mall Istana Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang sudah berdiri di kota Bandung ini. Dalam mall tersebut terdapat counter �¢���� counter yang sudah tersusun rapi dan siap untuk mempromosikan produk �¢���� produk mereka. Akan tetapi dikarenakan luas gedung mall yang begitu besar maka timbul masalah baru, yaitu bagi pihak counter yang akan melakukan kegiatan sale promotion produknya akan terasa kurang efektif, apabila toko tersebut berlokasi ditempat yang kurang strategis atau jarang dilewati oleh pengunjung. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka dirancang sebuah aplikasi yang dapat mempromosikan produk-produk mereka, aplikasi tersebut dinamakan sistem informasi pengolahan data periklanan di mall istana plaza. Aplikasi Layanan Sale Promotion yang akan dirancang saat ini adalah sale promotion berbasis audio visual dengan menggunakan komputer sebagai medianya. Sistem sale audio visual promotion ini mempunyai tujuan agar para pihak counter dapat lebih mudah memasarkan produk maupun tempat mereka berjualan. Cara yang digunakan dalam memasarkan produknya adalah dengan memasangkan iklan audio visual di berbagai tempat, salah satunya adalah dengan menggunakan layar big screen pada tempat-tempat strategis seperti pintu utama mall.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Informatika > 2009 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15283 |
Actions (login required)
View Item |