Setiawati, Ubudiyah and Amp and Kuestioner, Tim (2010) Kepuasan Pengguna Tahun 2009-2010 Perpustakaan UNIKOM.
Full text not available from this repository.Abstract
Setiap periode diharapkan ada perubahaan yang lebih baik, terjadinya perubahan kebijakan dan peraturan tentunya akan berpengaruh pada kegiatan operasional misalkan adanya penambahan jenis layanan, penambahan jam layanan dan lain sebagainya. Maka hal ini perlu dilakukan evaluasi kinerja dengan indicator kepuasan pengguna. Untuk melihat dan mengukur sejauh mana penilaian responden terhadap kinerja ditahun tersebut serta dapat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Indikator kepuasan pengguna dalam aspek koleksi, fasilitas, jenis layanan, jam oprasional dan staff perpustakaan diwakili oleh 23 pertanyaan tertutup, sistem linkert. Pertanyaan tersebut diadaptasi dan dimodivikasi dari Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, dengan harapan agar dapat meningkatkan kualitas perpustakaan pada periode selanjutnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Evaluasi kinerja perpustakaan, satisfiaction |
Subjects: | Member > dyah@unikom.ac.id |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15354 |
Actions (login required)
View Item |