Kepuasan Pengguna Tahun 2009-2010 Perpustakaan UNIKOM

Setiawati, Ubudiyah and Amp and Kuestioner, Tim (2010) Kepuasan Pengguna Tahun 2009-2010 Perpustakaan UNIKOM.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap periode diharapkan ada perubahaan yang lebih baik, terjadinya perubahan kebijakan dan peraturan tentunya akan berpengaruh pada kegiatan operasional misalkan adanya penambahan jenis layanan, penambahan jam layanan dan lain sebagainya. Maka hal ini perlu dilakukan evaluasi kinerja dengan indicator kepuasan pengguna. Untuk melihat dan mengukur sejauh mana penilaian responden terhadap kinerja ditahun tersebut serta dapat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Indikator kepuasan pengguna dalam aspek koleksi, fasilitas, jenis layanan, jam oprasional dan staff perpustakaan diwakili oleh 23 pertanyaan tertutup, sistem linkert. Pertanyaan tersebut diadaptasi dan dimodivikasi dari Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, dengan harapan agar dapat meningkatkan kualitas perpustakaan pada periode selanjutnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Evaluasi kinerja perpustakaan, satisfiaction
Subjects: Member > dyah@unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15354

Actions (login required)

View Item View Item