Basir, Didin (2010) Pelaksanaan Marketing Communication Untuk Penjualan Produk-Produk PT. Eigerindo Multiproduk Industri Soreang.
Full text not available from this repository.Abstract
Dekade terakhir ini menunjukan bahwa pertumbuhan industri produk mengalami peningkatan yang pesat. Mulai dari produk untuk pribadi, keluarga sampai produk kebutuhan hewan peliharaan, di Indonesia bidang ini mengalami pertumbuhan yang pesat. Pertumbuhan ini seiring dengan meningkatnya kebutuhan dan keinginan konsumen, perubahan prilaku konsumen masyarakat Indonesia, dan meningkatnya kesibukan dari masyarakat. PT. Eigerindo Multiproduk Industri merupakan salah satu perusahaan penyedia produk (barang) kebutuhan masyarakat dengan segala nilai tambahnya. Sebagai perusahaan penyedia produk (barang) bagi masyarakat PT. Eigerindo dituntut supaya lebih aktif dala mempromosikan produk-produknya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication, Penjualan Produk-Produk |
Subjects: | Member > dyah@unikom.ac.id |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:52 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:52 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15355 |
Actions (login required)
View Item |