Tinjauan Atas Sistem Informasi Akuntansi Pengeluaran Kas Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, TBK (PT. TELKOM) Finance Service Bandung-2

Cristy Candrawati, Rosalina (2010) Tinjauan Atas Sistem Informasi Akuntansi Pengeluaran Kas Pada PT. Telekomunikasi Indonesia, TBK (PT. TELKOM) Finance Service Bandung-2.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi saat ini dunia usaha semakin berkembang dengan pesatnya seiring dengan semakin beragamnya jenis usaha dan berkembangnnya ilmu pengetahuan serta teknologi. Perkembangan usaha ini tidak hanya terjadi di dalam negeri, tetapi juga di tingkat regional dan internasional sehingga menuntut kesiapan semua pihak agar dapat beradaptasi dengan perubahan yang terjadi. Selain itu juga, dengan semakin berkembangnya perekonomian akan dapat menyebabkan terjadinya persaingan yang tajam di antara perusahaan-perusahaan yang ada. Dengan adanya persaingan tersebut setiap perusahaan dituntut untuk lebih siap dalam menjalankan usahanya agar perusahaan tersebut dapat tetap bertahan dan menjaga kelangsungan usahanya. Kesiapan suatu perusahaan dapat terlihat dari sistem manajemen yang baik dalam mengelola keuangan secara efektif dan efisien. Dengan demikian manajemen mempunyai tanggung jawab dalam penyusunan dan penyajian atas pengeluaran kas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi, Pengeluaran Kas
Subjects: Member > dyah@unikom.ac.id
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:52
Last Modified: 16 Nov 2016 07:52
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15359

Actions (login required)

View Item View Item