Analisis Atas Penerapan Modernisasi Administrasi Perpajakan Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Account Representative Pada Kantor Pelayanan Pajak Wilayah Kota Bandung

Priska, Ros (2010) Analisis Atas Penerapan Modernisasi Administrasi Perpajakan Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Account Representative Pada Kantor Pelayanan Pajak Wilayah Kota Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Modernisasi administrasi perajakan merupakan bagian dari reformasi perpajakan secara komperhensif sebagai satu kesatuan dilakukan terhadap 3 bidang pokok yang secara langsung menyentuh pilar perpajakan. Sedangkan Kinerja Account Representative adalah pelayan atau kinerja yang harus meningkatkan efisiensi sekaligus menegakkan profesionalisme serta integritas aparat dalam menegakkan peraturan perpajakan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh penerapan modernisasi administrasi perpajakan terhadap kinerja account representative di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran variabel modernisasi administrasi perpajakan dan variabel kinerja account representative, sedangkan verifikatif untuk mengetahui hubungan antara modernisasi administrasi perpajakan dan variabel kinerja account representative. Untuk mengetahui pengaruh penerapan modernisasi administrasi perpajakan terhadap kinerja account representative digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi Person Product Moment, koefisien determinasi, uji hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS 15.0 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Penerapan Modernisasi Administrasi Perpajakan signifikan dalam meningkatkan kinerja account representative pada Kantor Pelayanan Pajak di Wilayah Kota Bandung. Terdapat hubungan yang cukup kuat antara penerapan modernisasi administrasi perpajakan dengan kinerja account repesentative pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wilayah Kota Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerapan Modernisasi Administrasi Perpajakan, Kinerja Account Representative
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15578

Actions (login required)

View Item View Item