Umi Lestari, Sri (2010) Situasi Pembelian Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Factory Outlet Renaritti Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Hasil Penelitian berdasarkan tanggapan responden menyebutkan bahwa situasi pembelian berada pada kriteria baik,dan keputusan pembelian berada pada kriteria baik. Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa tingkat hubungan antara situasi pembelian dan keputusan pembelian konsumen menunjukan dua variable yang kuat. Pengaruh situasi pembelian terhadap keputusan pembelian diperoleh hasil sebesar 52,9 % sedangkan sisanya sebesar 47,1 % adalah pengaruh dari faktor-faktor lain yang di abaikan penulis dalam penelitian seperti kualitas produk dan harga. jadi, semakin baik situasi pembelian yang dilaksanakan oleh toko, akan memberikan dampak yang baik pula terhadap keputusan pembelian konsumen pada factory outlet renaritti bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelian Konsumen, factory outlet |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:53 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:53 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15633 |
Actions (login required)
View Item |