Analisis Keterlibatan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Kepercayaan Merek Yamaha Mio Survey Pada Siler PT. Jaya Mandiri Gema Sejati Cibereum Bandung

Tiar Natalia, Shoka (2010) Analisis Keterlibatan Konsumen Dan Dampaknya Terhadap Kepercayaan Merek Yamaha Mio Survey Pada Siler PT. Jaya Mandiri Gema Sejati Cibereum Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT JayaMandiri GemaSejati Cibereum Bandung adalah dealer resmi Yamaha, yang bergerak dibidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor dengan merek Yamaha. Yamaha mengeluarkan motor matik yaitu Yamaha Mio. Yang sekarang sangat banyak dikenal oleh konsumen. Sehingga konsumen terlibat lansung terhadap merek Yamaha Mio. Keterlibatan konsumen yang tinggi akan lebih memeperdalam informasi merek tersebut, dimana merek adalah hal yang terpenting buat konsumen, maka diarahkan konsumen memiliki motivasi yang lebih besar untuk memeperhatikan setiap merek yang konsumen percayai. Maka dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keterlibatan konsumen terhadapa kepercayaan merek pada PT JayaMandiri GemaSejati, Cibereum Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif . Dengan unit analisis Keterlibatan konsumen dan kepercayaan merek. Responden yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan Sampel probability sampling dengan cara Sampel Random sampling. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Sederhana, analisis korelasi, analisis koefisien determinasi, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t. Dari hasil analisis data dengan menggunakan SPSS 13.0 For Windows, menunjukan bahwa keterlibatan konsumen memberiakn pengaruh yang cukup kuat sebesar 52,8% terhadap keterlibatan konsumen terhadap kepercayaan merek Yamaha Mio pada Dealer PT. JayaMandiri Gema Sejati Cibereum Bandung, dan sisanya 47,2% adalah pengaruh dari factor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti kualitas, harga, kepuasaan konsumen, loyaliatas konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keterlibatan Konsumen sebagai variabel (X) dan Kepercayaan Merek sebagai variabel (Y)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15648

Actions (login required)

View Item View Item