Pengaruh Program Aplikasi Kehadiran Menggunakan Sidik Jari Terhadap Produktivitas Keja Administrator Komputer Pada Pt.PLN (PERSERO) Area Distribusi Bandung

Permadi, Deri (2010) Pengaruh Program Aplikasi Kehadiran Menggunakan Sidik Jari Terhadap Produktivitas Keja Administrator Komputer Pada Pt.PLN (PERSERO) Area Distribusi Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam pelaksanaan kegiatan absensi di PT. PLN (Persero) Are Distribusi Bandung perlu dilakukan sosialisasi dan pelatihan kepada administrator guna memperlancar dan meningkatkan Produktivitas kerja dari para administratornya. Karena Program Aplikasi kehadiran menggunakan sidik jari merupakan hal yang sangat penting guna membantu administrator dalam mengerjakan tugas serta berpengaruh terhadap Produktivitas kerja administratornya. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Program Aplikasi kehadiran menggunakan sidik terhadap Produktivitas kerja administrator, kegunaan dari penelitian ini untuk memberikan masukan pada PT. PLN ( Persero ) Area Distribusi Bandung untuk lebih meningkatkan Program Aplikasi kehadiran menggunakan sidik jari dan Produktivitas kerja administrator. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan dalam metode analisis menggunakan metode kuantitatif, yaitu menggunakan alat bantu statistik yang dipakai untuk menganalisis pengaruh variabel yang diteliti. Uji hipotesis yang digunakan yaitu korelasi Pearson yang merupakan uji satatistik bagi variabel berskala interval(parametrik). Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden memberikan respon yang baik terhadap Program Aplikasi kehadiran menggunakan sidik jari maupun Produktivitas kerja administrator. Dari hasil uji korelasi dan koefisien determinasi diketahui bahwa Program Aplikasi kehadiran menggunakan sidik terhadap Produktivitas kerja administrator.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Program Aplikasi , kehadiran (Absensi), Produktivitas kerja.
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Informatika > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15744

Actions (login required)

View Item View Item