Prospek Kota Bandung sebagai pusat infomation and communication technology (ICT) dalam menghadapi ASEAN community 2015 : laporan hasil penelitian hibah bersaing

Darmayadi, Andrias and Mulyana, Budi and Triwahyuni, Dewi and Octa Putri, Sylvia (2013) Prospek Kota Bandung sebagai pusat infomation and communication technology (ICT) dalam menghadapi ASEAN community 2015 : laporan hasil penelitian hibah bersaing.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dilatarbelakangi dengan adanya revolusi dan perkembangan information and communication technology (ICT) yang secara tidak langsung juga mempercepat terjadinya globalisasi. Dalam skala regional di Association of South East Asian Nations (ASEAN) dalam kerangka ASEAN community 2015, telah dibentuk e-ASEAN Framework Agreement ( Keragka kerjasama e-ASEAN) dalam rangka memanfaatkan peluang-peluang yang diciptakan oleh adanya revolusi dan perkembangan ICT tersebut. Indonesia sebagai negara dari adanya e-ASEAN Framework Agreement yang sudah disetujui pada Tanggal 24 November 2000. Kota Bandung sebagai salah satu kota pendidikan di Indonesia yang berbasiskan ICT tentunya memiliki peran yang penting dalam menghadapi tantangan tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: ICT, ASEAN community, Kota Bandung
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15936

Actions (login required)

View Item View Item