Sistem Informasi Administrasi Perkebunan Berbasis Intranet Di PT. Nyalindung

Ridwan, Iden (2010) Sistem Informasi Administrasi Perkebunan Berbasis Intranet Di PT. Nyalindung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Banyak nya data yang dikelola dan perlunya penyampaian informasi yang cepat dalam kegiatan pelayanan administrasi menjadikan teknologi informasi sebagai media yang dianggap mampu dan handal untuk membantu dalam pengelolaan data dan penyajian informasi yang cepat, mudah dan akurat. Perancangan sistem yang digunakan adalah dengan metode waterfall, alat yang digunakan untuk merancang sistem berupa Peta Alur Data, Diagram Konteks, Diagram Alir Data, Kamus Data, Normalisasi, Diagram Hubungan Entitas, Relasi Tabel, dan Struktur File. Teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Sedangkan perangkat lunak penunjang menggunakan MySQL sebagai database dan bahasa pemrograman HTML, JavaScript, dan PHP. Implementasi Sistem informasi Administrasi Perkebunan di PT.Nyalindung berbasis intranet adalah adalah salah satu jenis sistem informasi yang dapat diharapakan dapat membantu pengolahan dan pencatatan data meliputi proses penerimaan dan persediaan bahan baku, penjualan barang (karet), dan proses aktivitas laporan kerja pegawai pemeliharaan perkebunan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Administrasi Perkebunan, Penerimaan dan persediaan bahan baku, penjualan barang, proses pemeliharaan perkebunan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:53
Last Modified: 16 Nov 2016 07:53
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/15979

Actions (login required)

View Item View Item