Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Store Atmosphere Pada Clothing arena Experince Bandung

Khilwan, Ivan (2010) Analisis Penilaian Konsumen Terhadap Store Atmosphere Pada Clothing arena Experince Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan berubahnya motif seseorang untuk berbelanja yaitu karena kegiatan tersebut sudah tidak hanya dianggap sebagai kegiatan fungsional untuk membeli barang-barang keperluan saja, akan tetapi kegiatan belanja saat ini lebih cenderung dianggap sebagi kegiatan dalam mengisi waktu luang, rekreasi, hiburan, atau pelepas stres saja. Untuk itulah setiap pelaku usaha diharapkan mampu mencari tahu kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari bisnis eceran inipun telah berubah fungsinya, yaitu tidak lagi sekedar menjual produknya saja, akan tetapi berusaha menciptakan sebuah suasana pembelian yang nyaman sehingga konsumen dapat menikmatinya dan merasa betah saat berada didalam toko dan diharapkan suasana (atmosphere) di toko tersebut mampu mempengaruhi pikiran konsumen untuk berkunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan penataan atmosphere Clothing Arena Experince Bandung dan untuk mengetahui tanggapan responden tehadap pelaksanaan Penataan atmosphere Clothing Arena Experince Bandung. Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya, khususnya mengenai aspek�¢����aspek yang diteliti, dimana data yang diperoleh dikumpulkan, disusun, dan diuraikan kemudian dianalisis untuk mengambil keputusan. Dari hasil analisis dan tanggapan responden yang disebarkan mengenai atmosphere Clothing Arena Experince Bandung diperoleh skor 71,50 %. Hal ini menunjukan bahwa tanggapan responden terhadap atmosphere Clothing Arena Experince Bandung dinilai baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Suasana toko (Store Atmosphere), penilaian konsumen
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16166

Actions (login required)

View Item View Item