Prayoga, Yogi (2010) Analisis Pelaksanaan Bauran Ritel Di Mini Market Yomart Cabang Cicadas Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Di era globalisasi sekarang ini, lingkungan dunia usaha mengalami berbagai perubahan yang sangat cepat di tandai dengan adanya perdagangan bebas yang bergerak dalam bisnis eceran,Dari faktor-faktor eceran yang di gunakan untuk memuaskan kebutuhan pelanggan dan mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli di artikan yaitu bauran ritel. Bauran ritel (retailing mix). merupakan pengembangan dari sebuah bauran pemasaran yang meliputi 4p menjadi 6p karena didalam praktek penjualan eceran strategi 4P tersebut dikembangkan serta dikombinasikan menjadi 6P. dengan penambahan personnel dan presentation Kombinasi dari 6P ini memproyeksikan citra toko yang mempengaruhi persepsi para konsumen. Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pelaksanaan bauran ritel pada Minimarket Yomart Cabang Cicadas, serta tanggapan responden terhadap pelaksanaan bauran eceran pada Minimarket Yomart Cabang Cicadas. Dalam melakukan penelitian ini mengunakan metode penelitian deskriptif yaitu mendeskripsikan data yang ada untuk memberikan gambaran secara umum atas kondisi atau variable-variabel yang sedang di teliti di Minimarket Yomart Cabang Cicadas. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung yang berbelanja di Minimarket Yomart Cabang Cicadas dari hasil penelitian ternyata populasi pengunjung adalah sekitar kurang Lebih 1400 pengunjung dalam 1 bulan Analisis Bauran Ritel pada Minimarket di Yomart Cabang Cicadas Bandung Desain penelitian dalam penelitian ini menggunakan deskriptif survei untuk mengetahui gambaran dan keadaan Bauran Ritel pada Minimarket di Yomart Cabang Cicadas Bandung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tanggapan responden terhadap Pelaksanaan bauran ritel di Minimarket di Yomart Cabang Cicadas Bandung termasuk kategori cukup baik dengan total skor sebesar 3982 atau sebesar 66, 37 % yaitu berada diantara 52 % - < 68 %.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelaksanaan Bauran Ritel, mini market yomart |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:54 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16172 |
Actions (login required)
View Item |