Analisis Store Atmosphere Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warnet Premiere Karawang

Anjar Sakti, Panji (2010) Analisis Store Atmosphere Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Warnet Premiere Karawang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Warnet Premiere Karawang yaitu salah satu usaha yang bergerak di bidang internet. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui analisis store atmosphere pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen pada warnet premiere karawang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan Verifikatif. Untuk mengetahui analisis store atmosphere pengaruhnya terhadap keputusan pembelian konsumen digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi Pearson, analisis regresi, koefisien determinasi, uji hipotesis, uji Validitas, uji reliabilitas dan juga menggunakan aplikasi SPSS 13.0 for windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan store atmosphere yang dilakukan oleh warnet premiere karawang sudah cukup baik dan dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen dengan menerapkan strategi yang cukup baik. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat hubungan store atmosphere dengan keputusan pembelian. Tingkat keeratan hubungan (korelasi) kedua variabel sedang, yaitu r = 0,577 dengan nilai korelasi positif artinya store atmosphere meningkat, maka keputusan pembelian juga meningkat, begitupun sebaliknya. Tingkat pengaruh yang dicapai adalah sebesar 33,3% sedangkan sisanya sebesar 66,7% dipengaruhi oleh faktor lain. Sedangkan melalui uji hipotesis yaitu dengan menggunakan uji t, diperoleh nilai t hitung sebesar 5,955 dan nilai t tabel sebesar 1,994. Berdasarkan nilai t hitung tersebut, maka t hitung > t tabel sehingga Ho ditolak dan Hi diterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa store atmosphere berpengaruh atau pengaruhnya sedang dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Warnet Premiere Karawang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Keputusan Pembelian Konsumen, serta Warnet Premiere Karawang
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16238

Actions (login required)

View Item View Item