Prastiyo, Radi (2010) Sistem pengolahan data pelanggan PT.PLN (persero) area pelayanan Sepatan Jl.raya Mauk Km12 Sepatan, Tangerang : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Sistem pengolahan data pelanggan di PT.PLN (persero) Area pelayanan Sepatan sudah cukup baik karena mekanisme program dan aplikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan sudah telah dapat diakses oleh user dengan cepat. Selain itu pembagian-pembagian tugas dan wewenang nya teratur dengan baik, dari atasan sampai dengan bawahan semuanya saling berhubungan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Database pelanggan |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2003 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:54 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16492 |
Actions (login required)
View Item |