Sistem pengolahan data pelanggan PT.PLN (persero) area pelayanan Sepatan Jl.raya Mauk Km12 Sepatan, Tangerang : laporan kerja praktek

Prastiyo, Radi (2010) Sistem pengolahan data pelanggan PT.PLN (persero) area pelayanan Sepatan Jl.raya Mauk Km12 Sepatan, Tangerang : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem pengolahan data pelanggan di PT.PLN (persero) Area pelayanan Sepatan sudah cukup baik karena mekanisme program dan aplikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan sudah telah dapat diakses oleh user dengan cepat. Selain itu pembagian-pembagian tugas dan wewenang nya teratur dengan baik, dari atasan sampai dengan bawahan semuanya saling berhubungan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Database pelanggan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16492

Actions (login required)

View Item View Item