Analisis Pendapatan Operasional Dalam Meningkatkan profitabilitas ROA Paa Bank BTPN Studi Kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014

Rahmah, Regina (2016) Analisis Pendapatan Operasional Dalam Meningkatkan profitabilitas ROA Paa Bank BTPN Studi Kasus Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pendapatan operasional dan profitabilitas (ROA), untuk mengetahui analisis pendapatan operasional dalam meningkatkan profitabilitas (ROA) Pada Bank BTPN. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif, teknik penetuan data yang dilakukan adalah dengan menggunakan dokumentasi, dan studi pustaka. Data yang diperoleh dianalisis dengan cara menghitung profitabilitas (ROA) dan dengan cara menghitung perkembangan pendapatan operasional. Hasil penelitian menunjukan bahwa pendapatan operasional sangat menentukan tingkat profitabilitas, sehingga apabila pendapatan operasional Bank BTPN meningkat maka profitabilitas akan meningkat pula , apabila pendapatan operasional menurun maka tingkat profitabilitas pun akan menurun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pendapatan Operasional dan Profitabilitas (ROA)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16520

Actions (login required)

View Item View Item