Wibowo, Tedy (2010) Sistem Informasi Administrasi Kependudukan Pada Kecamatan banjaran Kabupaten Bandung Berbasis Web. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Sistem administras ikependudukan merupakan sub sistem dari administrasi negara, yang mempunyai peran sangat penting dalam Pemerintahan dan pembangunan penyelengaraanadministrasikependudukandiarahkanpadapemenuhanhakdarisetiapwarganegaradibidangpelayananadmistrasikependudukan, pemanfaatane-governmentpadasetiaplapisaninstansipemerintahanadalahmeningkatkanfungsipelayananpubliksertameningkatkankinerjasumberdayamanusiadansecaralangsungmeningkatkanefisiensidanefektifitaskerjadariInstansiKecamatanBanjaran. Sistem yang dibangun merupakansisteminformasiadministasikependudukan yang berbasisweb, denganmenggunakanpendekatansistemmenggunakanmetodeprototype, sedangkanpendekatanmenggunakananalisisobjek (OOAD) denganalatvisualisasidandokumentasimenggunakanunfield modeling language (UML), metodepengujian software menggunakan black box. SoftwarepembangunXAMPP-win32-1.7.3, PHP(5.4) dan MySQL (5) dan apache webserverdan Macromedia Dreamweaver CS 3 sedangkansoftwareuntukvisualisasidandokumentasimenggunakan Visual Paradigma 7.0. Diharapkandenganadanyasisteminformasiadministrasikependudukanberbasisweb di KecamatanBanjarandapatmeningkatkanpelayanandankerjasamainstansi yang lebihbaikuntukmendukunggood corporate government
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SistemInformasiAdministrasi Kependudukan (SIAK), E-Government |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:54 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16585 |
Actions (login required)
View Item |