Saparlina, Desi (2010) Peranan after sales service pada palyanan di bengkel Isuzu Cabang Cibeureum Bandung.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Sistem pelayanan Isuzu dinilai cukup baik. Dari laporan manajemen Isuzu dapat mengetahui populasi kendaraan Isuzu, mempermudah dalam pengambilan keputusan, tindakan-tindakan yang harus dilakukan untuk kepuasan konnsumen kendaraan
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | layanan pasca jual, excellent service |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2002 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:54 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:54 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16615 |
Actions (login required)
View Item |