Implementasi BRI Integrated Network And Information System (BRITNETS) Dampaknya Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Kuningan

Hidayat, Dani (2010) Implementasi BRI Integrated Network And Information System (BRITNETS) Dampaknya Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan Pada PT. BRI (Persero) Tbk. Cabang Kuningan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) merupakan sistem operasional di PT BRI (persero) Tbk Cabang Kuningan, BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) ini merupakan pengembangan dari System Teller Unit (STU). BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) diimplementasikan dalam rangka meningkatkan efektivitas kerja karyawan yang pada dasarnya dapat meningkatkan efektivitas perusahaan. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) terhadap efektivitas kerja karyawan di PT BRI (Persero) Cabang Kuningan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskripsi dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan BRI cabang Kuningan yang berjumlah 50 sebagai sampel penelitian. Analisis kuantitatif dilakukan dengan menggunakan Korelasi Pearson Product Moment, Uji Regresi, Koefisien Determinasi, dan uji z untuk uji hipotesis, dengan bantuan program SPSS 12.0 For Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) termasuk dalam kategori Baik, demikian juga efektivitas kerja karyawan termasuk dalam kategori Baik, namun demikian kualitas pekerjaan yang diselesaikan dalam kategori Cukup. Hasil analisis membuktikan bahwa BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) berdampak terhadap efektivitas kerja karyawan dengan tingkat keeratan 0,799, berarti kuat dan searah serta signifikan dalam meningkatkan efektivitas kerja karyawan. Besarnya pengaruh 63,84% sedangkan sisanya 36,16% dipengaruhi oleh faktor lain yaitu reward, promosi jabatan dan komunikasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: BRI Integrated Network And Information System (BRINETS) dan Efektivitas
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:54
Last Modified: 16 Nov 2016 07:54
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/16723

Actions (login required)

View Item View Item