Arum, Sekar (2010) Fungsi saluran pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan di PT.Pupuk Kujang Cikampek : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Pola pemasaran menggunakan distribusi yang baru seiring dengan ditetapkannya keputusan Menteri Perindustrian dan Perdagangan tentang pengadaan dan penyaluran pupuk urea untuk sector pertanian NO.93/MPP/Kep/3/2001. Promosi penyuluhan dan promosi non pertanian, pemberian brosur, kalender, agenda tahunan dan lain-lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, manajemen pemasaran |
Subjects: | KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2002 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17495 |
Actions (login required)
View Item |