Dwiwahyuni, Yuyun (2010) Tinjauan pelaksanaan promosi penjualan pada perum perumnas regional IV Bandung : laporan kerja praktek.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Tujuan promosi untuk membantu konsumen dalam menyesuaikan keinginan yang berbeda diantara konsumen dengan memberikan bermacam-macam tipe rumah dan beragam harga yang ditawarkan. Bentuk promosi seperti surat kabar,billboard, spanduk, radio, brosur dan lain-lain.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi penjualan |
Subjects: | KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2002 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17506 |
Actions (login required)
View Item |