Inggrit (2010) Pengaruh Kemasan Produk Kebutuhan Sehari-hari (Home Brand) Terhadap keputusan Pembelian pada Yogya Sunda Department Store Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Berdasarkan perhitungan menggunakan metode statistik non parametrik bahwa antara kemasan dan keputusan untuk membeli konsumen terhadap hugungan yang sempurna.Penilaian dan tanggapan konsumen secara keseluruhan dinilai cukup baik hal ini terbukti dengan besarnya konsumen yang terpilih.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kemasan Produk Kebutuhan Sehari-hari (Home Brand) |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2002 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17551 |
Actions (login required)
View Item |