Tinjauan Sistem Informasi Laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Pada Kel. Cipinang Besar Utara

Soendoro, Haryo (2010) Tinjauan Sistem Informasi Laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) Pada Kel. Cipinang Besar Utara.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kelurahan Cipinang Besar Utara, merupakan salah satu perangkat daerah yang memiliki tugas pokok melaksanakan sebagian urusan pemerintah kota Jakarta. Dalam melaksanakan tugas pokok, Kelurahan Cipinang Besar Utara pada Pemerintah Kota Jakarta mempunyai fungsi yaitu melayani masyarakat, miningkatkan mutu pelayanan masyarakat, memajukan dalam pemberdayaan masyarakat, sebagai aparatur pemerintah yang mengatur wilayahnya tertib dan aman, dan melaksanakan pembangunan masyarakat yang lebih maju. Metode penulisan yang digunakan oleh penulis adalah metode studi lapangan yang meliputi observasi langsung, wawancara, pengumpulan dokumentasi dan studi pustakaRingkasan laporan yang ditulis penulis sangat menunjang bagi beberapa apek-aspek untuk mengetahui bagaimana SPJ itu disusun, apa saja yang ada dalam laporan SPJ, Kesiapa SPJ itu dilaporkan. Oleh karena itu penulis dapat mengetahui segala aspek kegiatan di Kelurahan Cipinang Besar Utara mengenai tentang SPJ.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ)
Subjects: KOLEKSI Perpustakaan UNIKOM Pusat > JBPTUNIKOMPP > Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Komputerisasi Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17593

Actions (login required)

View Item View Item