S Soegoto, Herman (2010) Strategic Marketing.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Customer relationship management adalah proses peningkatan nilai dengan memanfaatkan IT, untuk mengindentifikasi, mengembangkan, integrasi dan fokus pada berbagai kompetensi perusahaan terhadap sura konsumen dalam rangka memberikan superior customer value jangka panjang yang menguntungkan perusahaan dan konsumen potensial.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kecerdasan pelanggan |
Subjects: | Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17619 |
Actions (login required)
View Item |