Sanastasia, Shenny (2011) Sistem Distribusi Fisik Susu Pada Divisi BMC PT. Agronesia Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Banyak perusahaan berlomba-lomba untuk dapat menarik perhatian konsumen akan produk yang mereka hasilkan, semua itu dilakukan untuk mencapai tujuan perusahaan dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Apalagi era globalisasi seperti sekarang ini, persaingan lebih terbuka dan semakin ketat. Dalam kondisi persaingan, perusahaan harus dapat menonjolkan ciri khasnya, membangun citra yang baik di mata konsumen, promosi yang baik, pelayanan yang baik, hingga proses saluran distribusi dan distribusi fisik yang baik. Saluran distribusi beberapa di antaranya bersifat ringkas dan sederhana yang lain bersifat panjang dan rumit. Banyak perusahaan membeli barang yang mereka gunakan dalam oprasi mereka langsung dari produsen sehingga saluran distribusinya menjadi pendek. Sebaliknya saluran untuk konsumen biasanya lebih panjang dan rumit. Distribusi fisik meliputi semua aktivitas yang diperlukan untuk menggerakan produk jadi dari produsen ke konsumen, termasuk pengolahan pesanan, pengendalian persediaan, pergudangan, penanganan material dan operasi transportasi. Bagi banyak perusahaan, perencanaan dan pergerakan barang dan informasi di seluruh rantai suplai telah menjadi prioritas strategis.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Distribusi fisik Susu |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17621 |
Actions (login required)
View Item |