Djauhari, Djoko (2011) Pengaruh faktor brand image harga dan pengembangan produk terhadap perilaku konsumen dalam keputusan pemilihan pembelian produk motor sport. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Minat konsumen terhadap produk sepeda motor semakin meningkat belakangan ini, apalagi ditunjang dengan kemajuan pesat para produsen dalam mengeluarkan produknya dengan berbagai macam varian merk dan harga dengan segala kemajuan teknologinya, yang mengakibatkan terdapat banyak pilihan bagi para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image, Harga dan Pengembangan Produk terhadap keputusan pembelian produk motor jenis sporty. Penelitian ini bersifat deskriptif dan verifikatif. Metode penelitian yang digunakan adalah survei dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 200 orang konsumen motor jenis sporty. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan anlisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan brand image, harga dan pengembangan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk motor jenis sporty. Secara parsial diperoleh harga paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk motor jenis sporty , diikuti dengan pengembangan produk dan brand image.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand image, harga, pengembangan produk, dan keputusan pembelian produk: brand image, pricing, product development, and product purchase decisions, |
Subjects: | S2 Thesis > Magister Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17691 |
Actions (login required)
View Item |