Kuswandi, Novianto (2011) Pelaksanaan bauran pemasaran dan pengaruhnya terhadap ekuitas merek serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan bakery PT.Jesslyn K Cakes Indonesia cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...
Abstract
Hasil penelitian dan analisis ditemukan bahwa bauran pemasaran dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh ekuitas merek, kemudian ekuitas merek secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Bauran pemasaran berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bauran Pemasaran, marketing mix |
Subjects: | S2 Thesis > Magister Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17692 |
Actions (login required)
View Item |