Subandi, Didi (2011) Analisis pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan mahasiswa serta implikasinya pada minat mereferensikan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM yang dijalankan melalui program AMOS 18 sebagai alat bantu analisisnya. Dari hasil analisis diketahui bahwa empat hipotesis, hanya tiga hipotesis yang dapat diterima. Brand awareness tidak signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand associations secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand perceived quality secara positif dan signifikan mempengaruhi kepausan mahasiswa, kepuasan mahasiswa secara positif dan signifikan mempengaruhi minat mereferensikan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, brand associations, brand perceived quality, kepuasan |
Subjects: | S2 Thesis > Magister Manajemen > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:55 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:55 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17701 |
Actions (login required)
View Item |