Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Di Bagian Organisasi Hukum Dan Humas Direktorat Jenderal Pelayanan Dan Rehabilitasi Sosial Departemen Sosial RI Jakarta Pusat

Intan Sari Saragih, Harlina (2011) Laporan Praktek Kerja Lapangan (PKL) Di Bagian Organisasi Hukum Dan Humas Direktorat Jenderal Pelayanan Dan Rehabilitasi Sosial Departemen Sosial RI Jakarta Pusat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL), penulis melakukan berbagai kegiatan baik kegiatan yang sifatnya rutin (dilakukan hampir setiap hari kerja) dan kegiatan insidentil (dilakukan pada waktu atau acara tertentu saja). Selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Departemen Sosial Jakarta, penulis ditempatkan pada bagian Organisasi Hukum dan Humas (OHH) yang berada dibawah naungan Direktorat Jenderal Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Ditjen Yanrehsos). Dimana pada bagian ini kegiatan rutin yang dilakukan, antara lain adalah membaca koran dan mencari berita koran mengenai Depsos, merapikan file, mengarsipkan surat-surat yang masuk dan keluar. Sedangkan kegiatan yang bersifat insidentil yaitu, ikut serta untuk meliput berbagai kegiatan diantaranya, Hari Anti Narkotika Internasional, Hari Anak Nasional, Silaturahmi Menteri Sosial dengan Para Pengusaha.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Organisasi Humas
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17845

Actions (login required)

View Item View Item