Setiawati, Ubudiyah (2011) Pustakawan online.
Full text not available from this repository.Abstract
Sebagian besar operasional perpustakaan adalah layanan, layanan sirkulasi, referensi, user education, informasi umum dan lainnya yang dibutuhkan baik oleh anggota maupun civitas akademik UNIKOM. Layaknya perusahaan atau institusi lain, perpustakaan pun sudah harus dilengkapi dengan seorang customer service office, public relation atau humas, terlebih lagi bila institusi itu adalah sebuah perpustakaan pusat yang tidak hanya berinteraksi dengan stakeholder internal melainkan eksternal seperti pengunjung dari luar, provider dari beragam informasi koleksi, penerbit, pihak bank dan lainnya. Jenis layanan yang berkembang dari konvensional hingga online, perlu mengidentifikasikan kembali bahwa betul tidak diperlukan seorang yang mudah untuk dihubungi secara online pada sebuah perpustakaan yaitu dengan adanya pustakawan online?
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perpustakaan, library,sistem informasi, website |
Subjects: | Member > dyah@unikom.ac.id |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17896 |
Actions (login required)
View Item |