Lathifah, Camellia (2011) Laporan Praktek Kerja Lapangan Di Hotel Sahid Jaya LIPPO Cikarang Bekasi.
Full text not available from this repository.Abstract
Dilihat dari definisi humas, maka penulis menarik kesimpulan bahwa humas adalah suatu bentuk kegiatan komunikasi yang terencana untuk menciptakan dan membina serta memelihara sikap budi yang menyenangkan, untuk memperoleh goodwill bagi lembaga/instansi dan publik. Sikap saling pengertian dapat diperoleh melalui suatu komunikasi secara timbal balik guna mencapai tujuan-tujuan yang telah ditentukan oleh kedua belah pihak, yaitu antara humas dengan instansi/lembaga yang bersangkutan. Tugas dan pekerjaan humas Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang adalah melayani publik dan kepentingan umum dengan menciptakan dan memelihara komunikasi yang baik. Membina hubungan yang harmonis antara manajer beserta staffnya (komunikasi vertikal dan komunikasi horizontal) serta membina hubungan yang harmonis antara pihak internal HSJLC dengan publik ekstern.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Humas Di PT Sahid Jaya Lippo Cikarang Bekasi |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17918 |
Actions (login required)
View Item |