Efektivitas Fungsi Pengawasan Kepala BKPPD (Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah) Terhadap Kinerja Pegawai BKPPD Di kabupaten Cirebon

Deken, Sofia (2011) Efektivitas Fungsi Pengawasan Kepala BKPPD (Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Daerah) Terhadap Kinerja Pegawai BKPPD Di kabupaten Cirebon.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fungsi kepala BKPPD dalam mengawasi kinerja pegawai BKPPD adalah merumusan kebijakan Badan teknis di bidang manajemen kepegawaian meliputi perencanaan, pengadaan, pengembangan, penempatan, mutasi, pembinaan, penggajian, peningkatan kesejahteraan, pemberhentian pegawai serta pendidikan dan pelatihan, dalam perencanaan tentunya kepala BKPPD melakukan perencanaan yang harus menunjang bagi program BKPPD yang perlu dijalankan oleh para pegawai, kinerja pegawai tentunya diawasi oleh kepala BKPPD supaya dapat terlaksana sesuai dengan perencanaan. Faktor yang dilakukan kepala BKPPD dalam mengawasi kinerja pegawai BKPPD Kabupaten Cirebon merupakan penampilan hasil kerja pegawai baik secara kuantitas maupun kualitas. Kinerja organisasi merupakan hasil interaksi yang kompleks dan agregasi kinerja sejumlah individu dalam organisasi. Untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi (determinan) kinerja individu, perlu dilakukan pengkajian terhadap teori kinerja. Secara umum faktor fisik dan non fisik sangat mempengaruhi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Manajamen Kepegewaian di BKPPD
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17929

Actions (login required)

View Item View Item