Tinjauan Atas Sistem Pengadaan (Pembelian) Material Dan Jasa Di Divisi Mesin Industri Dan Jasa Pada PT PINDAD (Persero) Bandung

Sukmana Putri, Nopy (2011) Tinjauan Atas Sistem Pengadaan (Pembelian) Material Dan Jasa Di Divisi Mesin Industri Dan Jasa Pada PT PINDAD (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi sekarang ini kemajuan ilmu pengetahuan semakin berkembang dengan pesat seiring dengan berkembangnya teknologi informasi. Sebagai negara yang sedang membangun, Indonesia berusaha meningkatkan kemampuannya untuk melaksanakan pengembangan di segala bidang dan dilaksanakan di semua aspek kehidupan bangsa yang diselaraskan dengan sasaran jangka panjang yang ingin diwujudkan untuk menuju negara maju atau negara industri. Persiapan tersebut dimulai dengan cara berbenah diri dalam menggiatkan pembangunan disektor industri di dalam negeri, baik pihak pemerintah maupun pihak swasta dalam menitik beratkan pada sektor industri yang bersifat komoditi non migas. Salah satu perhatian pemerintah dalam pembanguan nasional adalah bidang industri yang sangat memerlukan tersediannya sumber daya manusia yang berkualitas, yaitu disamping berwatak dan berwawasan kebangsaan, sekaligus menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Pengadaan (Pembelian) Material Dan Jasa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18273

Actions (login required)

View Item View Item