Prasetio Nuristi, Dwi (2011) Prosedur Penyelesaian Klaim Asuransi Kecelakaan Diri Pada PT. Jasaraharja Putera.
Full text not available from this repository.Abstract
Sejalan dengan perkembangan teknologi yang semakin maju berbagai persaingan dari berbagai jenis perusahaan semakin marak sekali terjadi, tak lepas dari banyaknya persaingan dengan bermunculannya perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa. Di zaman moderinisasi ini, jika kita amati secara seksama iklim perekonomian yang terjadi saat ini begitu bergejolak, sehingga hal itu menyebabkan tingkat akitfitas yang meningkat yang kemudian berakibat pada tingkat kebutuhan yang meningkat pula, dan secara otomatis hal ini berpengaruh pada resiko terhadap kecelakaan-kecelakan diri yang tidak terprediksi kapan akan terjadi. Kecelakaan diri dapat terjadi dimana saja, kapan saja, dan kepada siapa saja, maka kita sebagai manusia tidak dapat menolak hal ini terjadi, akan tetapi hal itu dapat diminimalisir akibatnya dengan menggunakan sebuah pertanggungan atau yang lazim di sebut asuransi.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penyelesaian Klaim Asuransi Kecelakaan Diri |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18321 |
Actions (login required)
View Item |