Suwarna, Oktaviani (2011) Pengembangan Produk Yoghurt Pada Divisi BMC PT. Agronesia Bandung.
Full text not available from this repository.Abstract
Kota Bandung saat ini telah menjadi kota kuliner yakni kota yang memiliki objek wisata yang menawarkan makanan dan minuman sebagai produk utamanya. Banyak orang pindah profesi menjadi pedagang makanan dan minuman dan seperti tidak mau kalah, Para pengusaha besar juga membuka lapangan kerja baru yang membuka Restoran �� restoran di kota Bandung, yang sekarang banyak nya pesaing �� pesaing, mereka harus menemukan berbagai inovasi yang dapat menarik konsumen, begitu pula dengan BMC (Bandoengche melk central) yang telah berdiri sejak tahun 1928. BMC saat ini menjadi divisi PT. Agronesia yang bergerak dibidang makanan dan minuman BMC dulunya hanya tempat pengolahan susu yang hanya diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi orang �� orang belanda dan satu �� satunya koprasi yang juga sebagai pusat persediaan air susu pertama di kota bandung. di kota bandung, Sebenarnya BMC baru menjadi restoran (Industri makanan dan minuman ) pada periode tahun 19990 �� 2000. Untuk bertahan di tengah �� tengah persaingan antara restoran maka BMC tidak hanya meningkatkan usaha di bidang Food & Beverage dan Milk processing saja. Pada saat ini, BMC juga melakukan inovasi, dengan mengadakan berbagai bidang usaha baru yaitu Yought, Pastry, bakery dan air minum kemasan. Yoghurt bermula dihamparan gurun pasir yang luas di Asia Barat daya.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengembangan Produk Yoghurt |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2010 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18323 |
Actions (login required)
View Item |