L, Fitriana (2011) Perancangan media promosi Taman Kupu-Kupu Cihanjuang. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Taman adalah sebuah tempat yang terencana atau sengaja di rencanakan yang di buat oleh manusia, biasanya diluar ruangan, di buat untuk menampilkan keindahan dari berbagai tanaman dan bentuk alami. Taman berasal dari kata Gard yang berarti menjaga, dan Eden yang berarti kesenangan, jadi bisa diartikan bahwa taman adalah sebuah tempat yang di gunakan untuk kesenangan yang dijaga keberadaannya. Pada zaman dahulu, taman hanya dimiliki oleh para bangsawan, yang mana tidak semua orang dapat masuk didalamnya. Taman dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi dan taman botani, baru pada perkembangan selanjutnya, mulai bertambah nama dari taman itu sendiri, dari taman hiburan, hingga taman kupu-kupu, seperti yang mulai bermunculan pada saat sekarang ini. Taman kupu-kupu membiakkan dari mulai telur, kepompong sampai menjadi kupu-kupu. Menyediakan makanannya dan tempat yang layak bagi perkembangan metamorfosisnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media Promosi Taman Kupu-Kupu |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2011 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18486 |
Actions (login required)
View Item |