Perancangan Video Bermain Skateboard Dengan Teknik Yang Baik Dan Benar

Erikbal (2011) Perancangan Video Bermain Skateboard Dengan Teknik Yang Baik Dan Benar. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Skateboard pertama kali di temukan pada tahun 1950, ketika para pemain surfing mempunyai sebuah ide untuk bermain surfing di jalan raya. Tidak ada seorang pun yang tahu pasti siapa yang menemukan dan membuat skateboard pertama, ini terjadi dari beberapa orang datang dengan ide yang sama. Beberapa orang berusaha mengaku bahwa dialah yang pertama kali menemukan skateboard, tapi tidak ada orang yang dapat membuktikannya dan skateboard menjadi sebuah bentuk kreasi yang spontan. Elemen dasar dari skateboard sungguh sederhana dan terdiri hanya dari tiga bagian yaitu, papan atau deck, roda, dan truck (komponen yang menghubungkan roda dengan papan dan dapat digerak-gerakkan). Perancang papan skateboard, Tim Piumarta dari NHS Inc dan Fausto Vitello dari Ermico Foundry, menjelaskan proses pembuatan skateboard kini telah diolah secara modern. Skateboard generasi modern itu tidak lepas dari proses tradisional yaitu dengan tujuh lapisan kayu maple dan dipres dengan menggunakan adonan lem polyvinyl, aluminium, dan besi dengan kekuatan tekanan sebesar 300 psi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Video Bermain Skateboard
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18516

Actions (login required)

View Item View Item