Subagja, Achmad (2011) Kajian Identitas Visual Bank BTPN Kaitannya Dalam Service Of Excellence. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Identitas perusahaan (corporate identity) merupakan suatu cara agar masyarakat mengetahui, mengenal, merasakan dan memahami filosofi-filosofi perusahaan dengan tujuan untuk meningkatkan citra perusahaan di masyarakat, melalui identitas visual perusahaan (corporate visual identity). Di dalam pembentukan identitas visual perusahaan (corporate visual identity) terdapat elemen - elemen visual meliputi logo, bangunan, seragam kerja, sarana angkut, perlengkapan kerja (stationery office), media pendukung promosi seperti merchandise, dan lain sebagainya, elemen - elemen visual tersebut berupa unsur elemen visual warna, tipogarafi, bentuk, simbol, lambang, gambar, dan lain sebagainya, unsur elemen visual yang diterapkan memiliki keterkaitan dengan Service Of Excellence sebagai tata cara pelayanan. Pada skripsi ini telah diketahui bawah unsur elemen visual yang diterapkan pada identitas visual perusahaan (corporate visual identity) tersebut memiliki keterkaitan dalam service of excellence yang mempunyai arti dan tujuan tersendiri, yang merupakan pokok pikiran atau pikiran utama dari ide yang akan diterapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Visual Bank BTPN, Service Of Excellence |
Subjects: | S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18521 |
Actions (login required)
View Item |