Syarifuddin, Asep (2011) Desain Identitas Surabi Imut. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring dengan perkembangan jaman dewasa ini perilaku konsumen telah mengalami perubahan yang semakin komplek. Sebagai contoh jika dahulu kita pergi ke toko, maka kita akan dihadapkan pada beberapa alternatif produk. Namun sekarang ini keadaanya telah berbeda, karena kini jika kita pergi ke suatu toko kita akan dihadapkan dengan sejumlah besar alternative suatu produk yang sejenis. Hal ini terjadi seiring dengan semakin meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman dimana perubahan teknologi dan arus informasi berkembang pesat, dan kemudian mempengaruhi banyak hal seperti kebutuhan, gaya hidup dan keinginan yang semakin meningkat dan beragam. Adapun kebutuhan masyarakat akan suatu produk yang sama dapat dipenuhi oleh berbagai macam variasi produk sejenis dengan merek produk yang berbeda. Kondisi ini membuat banyak perusahaan memiliki peluang bisnis, dimana mereka berlomba-lomba untuk menciptakan suatu produk yang sejenis dengan perusahaan pesaingnya, tetapi dengan merek dan keunggulan yang berbeda. Sehingga persaingan antar perusahaan terjadi sangat ketat, untuk itu sebelumnya perusahaan harus dapat menganalisis peluang dan tantangan pada masa mendatang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Deain Identitas Surabi Imut |
Subjects: | D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18523 |
Actions (login required)
View Item |