Munajat, Rija (2011) Pelaksanaan Pelatihan Karyawan Pada Unit Customer Care Di PT. Telekomunikasi Indonesia Kandatel Cianjur.
Full text not available from this repository.Abstract
Kerja Praktek merupakan salah satu tugas lapangan bagi seluruh mahasiswa/i program studi Manajemen Fakultas Ekonomi UNIKOM. Dalam melakukan kerja praktek ini mahasiswa/i diharapkan memperoleh wawasan secara luas dan dapat mengenal dunia kerja yang sesungguhnya, juga diharapkan dapat menambah kemampuan dan pengetahuan. Dalam membuat laporan kerja praktek ini penulis memilih melaksanakan kerja praktek di PT. Telekomunikasi Indonesia Kandatel Cianjur di bagian Customer care. Pembangunan merupakan suatu proses perubahan yang menuju kemajuan dan perbaikan kearah yang lebih baik. pembangunan yang berkelanjutan dapat mempengaruhi sektor-sektor didalam perusahaan baik dibidang teknologi maupun sumber daya manusia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan Karyawan, Customer Care |
Subjects: | Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2008 |
Divisions: | Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 16 Nov 2016 07:56 |
Last Modified: | 16 Nov 2016 07:56 |
URI: | http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18550 |
Actions (login required)
View Item |