Analisis Dan Perancangan System Application Verification Questioner (SAVEQ) Berbasis Web Pada PT. Mitra Pinasthik Mustika

Rabbi Radliya, Nizar and Fitro, Achmad and Irvandi (2011) Analisis Dan Perancangan System Application Verification Questioner (SAVEQ) Berbasis Web Pada PT. Mitra Pinasthik Mustika.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Tehnik dan Ilmu Komputer Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) terdapat mata kuliah Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang harus dilakukan / dilaksanakan oleh mahasiswa. Praktek Kerja Lapangan yang dilakukan oleh penyusun mempunyai tujuan untuk memenuhi salah satu syarat mendapatkan nilai dari mata kuliah Praktek Kerja Lapangan pada semester tujuh. Selain itu, penyusun juga ingin meningkatkan wawasan yang lebih luas dan mendapatkan pengalaman di dunia kerja. Praktek Kerja Lapangan juga bermanfaat bagi UNIKOM dan perusahaan dimana penyusun melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, manfaat tersebut yakni terciptanya kemitraan yang baik antara UNIKOM dengan perusahaan dan adanya masukan yang bermanfaat yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas perusahaan yang sesuai dengan hasil pengamatan yang dilakukan oleh penyusun selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan. PT. Mitra Pinasthika Mustika (PT. MPM) adalah tempat dimana penyusun melaksanakan Praktek Kerja Lapangan, PT. MPM adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan sepeda motor, penjualan suku cadang dan servis sepeda motor honda khusus merk HONDA, yang beralamat di Jl. Sumpah Dukun No.42-44 Surabaya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan System Appliaction Verification Questioner (SAVEQ)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18578

Actions (login required)

View Item View Item